Mitsubishi Mengguncang GIIAS 2023 dengan XFORCE: SUV Compact yang Mengubah Permainan




Kejutan terbesar di dunia otomotif Indonesia telah terkuak! Mitsubishi Motors Corporation merilis XFORCE, sebutan resmi untuk Mitsubishi XFC Concept, dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mobil ini menyusul kehadiran Xpander dan Xpander Cross sebagai produk Mitsubishi ketiga yang mendapat World Premiere di Indonesia.


"Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyatakan bahwa XFORCE hadir untuk mengubah konsep SUV compact di Indonesia. Mobil ini menyesuaikan preferensi konsumen yang menginginkan SUV compact dengan sentuhan futuristik, eksklusif, dan kenyamanan tinggi, serta layanan purnajual yang optimal," ujar Atsushi.


Mitsubishi melihat XFORCE sebagai Game Changer di pasar compact SUV yang penuh dengan variasi merek, teknologi, model, dan fitur. Kurita menambahkan, "Seperti Xpander pada 2017, yang merevolusi pasar Small MPV di Indonesia, kami ingin XFORCE menjadi perubahan besar dalam segmennya."


XFORCE, model SUV compact 5-kursi, diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, untuk dipasarkan di ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Pengembangan XFORCE berfokus pada kebutuhan pengemudi di wilayah ASEAN dengan serangkaian uji coba di kawasan tersebut.


President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato, berkomentar, "XFORCE hadir sebagai teman ideal untuk petualangan di setiap sudut. Memberikan kekuatan tambahan bagi pengemudi untuk menjelajahi yang baru dan lebih jauh."


Dua varian XFORCE hadir dengan harga yang berbeda:

- Ultimate CVT: Rp 412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

- Mitsubishi XFORCE Exceed CVT: Rp 379.900.000 dengan pilihan warna yang sama.


Mobil anyar ini menampilkan desain SUV stylish, kokoh, dengan tagline "Best-suited buddy for an exciting life". Dengan bodi compact, XFORCE menawarkan handling yang superior, kenyamanan, serta fitur interior luas dan ruang penyimpanan yang optimal.


"Mitsubishi kembali meluncurkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Mitsubishi XForce dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, City," tandas Takao.

Comments

Popular posts from this blog

Ferrari Roma Spider Baru Beredar di Indonesia: Apa Keistimewaannya?

Yamaha Siap Rilis Produk Baru: Motor Apa yang Akan Hadir?

Teknologi Hybrid Ringan Terbaru: Toyota Hilux 48 Volt